Rabu, 30 Mei 2012

3 Hewan Terlucu Tetapi Berbahaya

1) Beruang
Anda pasti sudah pernah melihat beruang. Beruang ini yang saya meksudkan adalah beruang kutub yang hidupnya di Kutub Utara.Anda Sebaiknya jagan kekutub Utara karena di sana Suhunya sangat dingin sekitar -10 derajat.Beruang Kutub banyak dikenal masayrakat sebagai hewan terlucu sedunia. Jika Anda penasaran dengan lucunya beruang,kamu bisa lihat beruang yang lagi bermain apalagi kalau sedanga tidur, pasti lucu banget. aku udah banyak melihat Beruang Kutub. Anda bisa melihat beruang kutub ini di youtube, di youtube beruangnya lucu lucu banget. Kebanyakan masayrakat memilih bulu Beruang kutub sebagai inti dari Kelucuan Si beruang Kutu itu tadi. Karena Kulitnya yang lembut, halus, putih,
tetapi kebanyakan anak anak memilih matanya sebagai inti dari kelucuan Beruang, karena matanya sangat berbinar binar dan matanya seperti berbicara dengan kita.

2)Anak Macan Tutul
Kita tahu bahwa binatang macan itu buas dan mempunyai kecepatan yang sangat cepat. Apalagi yang bernama Macan Tutul yang kekuatannya lebih besar dan cepat dari macan lainnya. tetapi yang kita bicarakan ini adalah Anak Macan Tutul, Anak macan tutul masih tetap berbahaya dengan macan tutul lainnya, walaupun masih kecil, anak macan tutul sudah mempunyai taring yang sangat besar walaupun tidak sebesar Orangtuanya. Tapi jika dilihat dari segi Terlucunya, hewan ini juga dianggap sebagai hewan yang lucu oleh masyarakat sekitar dan sudah ada di afrika yang menjadikan macan tutul sebagai sahabatnya sehari hari. Anak macan tutul akan terlihat lucunya jika dia sudah jinak, sangat lucu apabila jika dia menggosok gosokan kepalanya di kakimu, maka ia sangat terlihat lucu. Beda dari macan lain, Anak macan tutul mempunyai mata seperti Hipnotis, siapa saja yang melihatnya maka ia akan terpesona olehnya.

3)Kucing Anggora
Kucing merupakan hewan Sakral yang peninggalan dari rakyat Mesir yang dahulunya bahwa Kucing adalah rajanya. Kucing banyak dikenal oleh masyarakat tionghoa sebagai pemberi keberuntungan. Di Indonesia kucing ini dianggap sebagai teman bermain disaat luang. Banyak anak kecil yang menyukai kucing saat makan. tetapi sayangnya banyak kucing terbunuh karena dibunuh dianggap sebagai pembawa sial di Negara Barat. Kucing mempunyai kulit yang bermacam macam warna, salah satunya yaitu putih kuning, hitam putih. Banyak dari orang kaya yang mempunyai kucing anggora, yaitu kucing yang mempunyai kulit tebal,gemuk, dan kucing rumahan. Walaupun kucing ini sangat mahal banyak orang yang membelinya, kucing ini dapat menurunkan strees karena dengan melihatnya saja orang dapat menjadi tidak pemarah.

0 komentar:

Posting Komentar