Rabu, 30 Mei 2012

3 Pantai Terindah Sedunia

1)Pantai Kute
Posisi pertama dalam Pulau terindah Sedunia diduduki oleh Pulau Bali, Indonesia. Pulau ini terkenal dengan ombaknya yang sangat besar dan indah. banyak wisatawan/Pengunjung Yang berasal dari luar Indonesia. dan banyak orang luar negeri yang membuat film di Bali ini.. Di sana banyak yang bermain selancar, terutama di pantai Kute. dipantai ini banyak sekali pengunjungnya. minimal pengunjung yang datang adalah sekitar 250 orang. Dan banyak juga peselancar hebat yang datang kesana. Pantai ini sangat Populer di kalangan Masyarakat luar indonesia. Di Kute terkenal dengan Keindahan Alamnya
yang sangat bagus, dan di sana juga sangat bersih. Pemain film Iron Man yaitu Stark juga pernah ke

Bali juga. tetapi, Dibalik keindahan alam pulau Bali masih ada banyak masayrakat yang terjerumus dalam lubang Kemiskinan, bahkan anak kecilpun tidak pernah merasakan bengku sekolah dan mereka bahkan tidak mempunyai cita cita. Tapi keindahan pulau bali dapat melupakan kegundah gelisahan masayrakat tadi. Mayoritas masayrakat bali ini beragama Hindu.

2)Pantai Monaken
Pantai Monaken,Manado. Pantai ini Merupakan Pantai terindah di manado. dengan keindahan Alamnya dan Asrinya pemandangannya, sejauh mata memandang. Pantai ini mempunyai air yang bersih dan Bening. Selain Pantainya yang bening, Pantai Monaken juga mempunyai keindahan alam bawah laut yang asri dan belum pernah di rusak.





3) Pantai Lanikai
panati ini sudah ada sejak zaman meksiko baru berdiri. Pantai ini terletak dihawai. Banyak orang yang tidak tahu tentang keberadaannya jadi hanya sedikit orang yang dapat menikmati keindahan alam ini tersebut. Dari tepian Panati, kamu akan dapat melihat pemandangan Gunung yang sangat asri. Air yang ada di Pantai Lanikai,Hawai terkenal dengan "kolam apungnya" maksudnya jika anda berenang di air ini dengan tidak melakukan apa apa, tubuh anda akan terangkat dengan sendirinya.

1 komentar: