Kamis, 24 Mei 2012

3 Asal Usul Sebuah Agama

2)Islam
Islam adalah agama yang dibawa oleh nabi Muhammad S.A.W, sebenarnya agama ini dari allah dengan perantaraan malaikat jibril dan diberikan kepada muhammad s.a.w untuk di ajarkan kepada umat umatnya. Jika kita mempelajari lebih jauh tentang agama Islam, masih sangat banyak lagi tentang agama islam ini. agama ini mempunyai kitab yang bernama Al-Qur'an. Pertama Ada banyak kitab dari allah s.w.t yang sangat banyak yang diberikan kepada nabi nabi allah. Pertama  adalah Kitab taurat, kitab ini adalah kitab yang dibawa oleh nabi Musa a.s. dan akhirnya di amandemen oleh Allah s.w.t. menjadi kitab Zabur yang diberikan kepada Daud a.s. lalu di amandemen menjadi Injil yang diberikan kepada
Nabi Isa a.s. dan dijadikan sebagai pemandu orang orang kristen, dan menjadilah orang Kristen yang mempunyai kitab Injil. yang terakhir adalah kitab Al-Qur'an yang dibawa oleh nabi terakhir kita yaitu nabi muhammad S.A.W. tempat Menyebah dan berdo'a kepada allah adalah di Masjid. Nabi Muhammad mempunyai banyak rintangan agar dapat menyiarkan ajarannya kepada kaum kaumnya . saya sangan suka dengan sikap gigih rasulullah S.A.W yang pantang menyerah dalam menghadapi rintangan dengan membawa sekitar 10.000 kaum Islam, tetapi Muhammad juga mempunyai teman yang sangat pintar,kuat,cerdik...... senjata paling ampuh rasulullah S.A.W adalah umar bin khattab. umar pernah membunuh 1000 melawan 1, yang satu itu adalah umar sendiri dan umar memenangkan perang itu.

1) Hindu
Agama hindu adalah agama yang masih eksis sekarang ini, nama agama hindu berasal dari tempat penyebarannya yaitu sungai Shindu. agama ini tidak menginginkan untuk melarang porno. Contohnya adalah di Bali. Di bali sangat tidak menginginkan untuk terjadinya hal seperti itu. malahan, Agama ini seperti mewajibkan untuk menonton Hal seperti itu. Banyak yang menganggap agama hindu adalah agama yang banyak menyembah banyak dewa. Contohnya adalah brahmana, mereka pikir itu adalah sebuah Dewa. Kini Populasi agama hindu mulai terbesar ke empat setelah agama Islam,kristen dan Budha.

3) Kristen
Agama ini berasal dari Nabi Isa, sebenarnya kristen ini adalah agama yang salah faham. Agama ini beraslah dari kitab Injil . yang sebenarnya kitab injil adalah berasal dari Allah S.W.T dan dinggap sebagai pemandu agama mereka. Saya hanya dapat informasi sedikit tentang Agama Kriten. Kitab orang kristen ini menurut saya adalah salah. karena setiap gereja tempat berdo'a orang kristen isi dari kitab inji berbeda beda,berbeda dengan kitab orang islam yang setiap masjid tempat mereka berdo'a dan menyembah adalah sama.

0 komentar:

Posting Komentar